social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

SEPUTAR PON XX PAPUA

5662Presiden Jokowi Secara Resmi Membuka PON XX Papua

Source Foto : kemenpora

JAYAPURA === Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Sabtu (2/10) malam WITA. Presiden Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan jajaran Kepala Lembaga Tinggi Negara, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua KONI dan para Duta Besar Negara sahabat.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengaku bangga berada di Papua dan secara resmi membuka PON XX karena untuk pertama kalinya dalam sejarah PON diselenggarakan di provinsi tersebut. 

Acara pembukaan PON XX Papua ini diawali dengan penampilan penyanyi asal Papua, Edo Kondologit, Michael Jakarimilena, Nowela Elizabeth Auparay dengan menyanyikan lagu “Aku Papua”. Acara kemudian dilanjutkan dengan defile kontingen dari 34 provinsi yang diawali dengan kontingen dari Aceh, disusul Bali dan Banten serta diakhiri dengan kontingen Papua.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran Merah Putih yang diringi lagu Indonesia Raya dan pengibaran bendera PON yang dibawakan para atlet legendaris Papua. Seetelah itu, pembacaan janji atlet dan janji wasit yang bertugas pada PON XX.

Tampak hadir dalam acara pembukaan ini antara lain, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia, Kapolri, Panglima TNI, Ketua KONI, Gubernur Provinsi Papua.


MASKOT PON XX

if3sxu6t8t2hxhznfygq 19638

vt11ztlzuu2pdtcyx3q6 17224

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MAKNA LOGO PON XX 

3529 1568194449 190909 IEI Makna Logo PON XX Papua 2020 OP

 

MARI BERSAMA-SAMA KITA DUKUNG DAN SUKSESKAN PELAKSANAAN PON XX PAPUA

web baner pon

(Humas_RupbasanUtara)

Rupbasan Klas I Jakarta utara merupakan Unit Pelaksana Teknis di bidang Penyimpanan dan Pemeliharaan Barang Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI. Menempati areal seluas 1.500 m2 ( terdiri dari 896 m2 untuk bangunan, dan sisanya untuk sarana lingkungan ) Rupbasan Klas I Jakarta utara terletak di Jalan Sungai Landak No.7 Cilincing Jakarta Utara dengan nomor telepon ( 021) 44836136

email :rupbasanjakut.dki@gmail.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan6
Rupbasan Klas I Jakarta Utara,
Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI