Anggota UIP Rupbasan Jakarta Utara Ikuti Kegiatan Peningkatan FMD yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Cetak

WhatsApp Image 2022 05 19 at 15.40.10

Sukamto, anggota Unit Inteligen Pemasyarakatan Rupbasan Kelas I Jakarta Utara mengikuti kegiatan Peningkatan Fisik, Mental dan Disiplin yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.
Acara yang berlokasi di Bumi Gumati Sentul Bogor Jawab Barat berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 18-19 Mei 2022 yang diikuti oleh anggota UIP diseluruh UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Panitia Kanwil dilanjutkan dengan ice breaking untuk mencairkan ketegangan dari para peserta.

WhatsApp Image 2022 05 19 at 15.40.101
Kakanwil Ibnu Chuldun turut membuka resmi kegiatan tersebut dengan memberikan sambutan. Beliau menuturkan bahwa kegiatan pelatihan ini  agar dapat betul-betul memberikan pengetahuan baru kepada petugas pemasyarakatan terutama Unit Intelijen Pemasyarakatan sehingga dapat lebih cepat mendeteksi secara dini resiko dan gangguan yang mungkin akan terjadi dan timbul dikemudian hari agar tidak terjadi.

WhatsApp Image 2022 05 19 at 15.40.11

Adapun bentuk acara tersebut diisi dengan kegiatan Outbound dan Pengetahuan Tingkat Dasar Inteligen oleh narasumber dari BNN dan Kepolisian.

#kumhamPASTI
#berAKHLAK
#kanwilkumhamdki
#rupbasanjakartautara