Penilaian Pelaksanaan Zona Integritas Rupbasan Jakarta Utara, Oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

Cetak

TPI 15092021

 

RUPUT_NEWS === Hari ini, Selasa (15/09/21) Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan kunjungan ke Rupbasan Kelas I Jakarta Utara
>>>
Dalam kunjungan tersebut tim disambut dengan yel-yel pembangunan ZI Rupbasan Jakarta Utara, kemudian dilanjutkan dengan simulasi Desk Evaluasi, yang bertempat di aula kantor.
Kolase TPI 15092021
 
 
Dalam laporannya Kepala Kantor Rupbasan Jakarta Utara, Suprayitno menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas yang dilakukan adalah dengan progress di 6 area perubahan yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh jajaran dan pemahaman tentang Zona Integritas juga menyeluruh ke seluruh pegawai termasuk PPNPN. Pengembangan dan penambahan inovasi untuk pelayanan publik pun terus ditingkatkan, seperti pembenahan di sarana dan prasarana yang sudah semakin terpenuhi dengan baik, inovasi pelayanan dan penggunaan Teknologi Informasi sebagai salah satu bentuk inovasi pelayanan publik.
E VL2n1VkAMrH93
Usai mendengarkan paparan Ketua Tim dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Widya Purnamasari menyampaikan hasil evaluasinya. Beliau mengatakan video profil maupun paparan yg disampaikan sudah sangat bagus, namun beliau juga memberikan beberapa point tambahan untuk penyempurnaan baik paparan maupun keseluruhan data dukung.
Selain itu, Tim Penilai Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI juga berpesan agar inovasi maupun SOP yang sudah ada dievaluasi pelaksanaannya agar jika terdapat kendala dapat segera diatasi.
 
E VMAVZVQAMiY3R
 
 
Usai Paparan dan evaluasi simulasi, kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling ke area kantor, dalam rangka peninjauan Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik yang ada di Rupbasan Kelas I Jakarta Utara.
 
#kumhampasti
#siruput
#berkesan
 
(Humas_RUPUT)