Pembukaan Kegiatan Si Ki-Be Belajar

Cetak
Pegawai Rupbasan Kelas I Jakarta Utara kanwil kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan In House Training Si Ki-Be Belajar yang tersambung melalui virtual zoom. Kamis, 02 Juni 2022.
sikibe
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta agar lebih memahami tugas dan fungsinya sebagai ASN Kemenkumham dan memiliki jiwa hospitality dalam melayani masyarakat serta menanamkan nilai-nilai kedisiplinan. Selain itu, program ini juga sebagai upaya Kantor Wilayah untuk memberikan forum atau sarana penyuluhan Hukum dan HAM bagi para Pemangku Jabatan Fungsional dalam mengembangkan kemampuan diri sekaligus peningkatan jenjang maupun kenaikan pangkat.
 
Kepala Kantopr Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun didampingi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima), Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Ronald Lumbuun), Kelapa Bagian Umum (Agus Salim), Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Sardi), serta Kepala Subbag Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga (Anton Tri Oktabiono) membuka langsung kegiatan pada hari ini.
 
"Si Ki-Be Belajar" sendiri memiliki makna Kite Bersodare, Kite Belajar Bersame", ucap Kepala Kantor Wilayah dalam arahannya pada pembukaan kegiatan hari ini,