TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN APH, KARUPBASAN KUNJUNGI KEJARI JAKUT

Cetak

WhatsApp Image 2022 06 13 at 15.58.34

TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN APH, KARUPBASAN KUNJUNGI KEJARI JAKUT Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Utara dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara terus berupaya menguatkan koordinasi dan kolaborasi antar Aparat Penegak Hukum. Salah satunya melalui kegiatan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Karupbasan Jakarta Utara, Senin (13/06/2022). Kedatangan Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Utara, Suprayitno diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto, SH.MH, didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Wahyu Yuli Suryani, S.H., M.H. Kegiatan dimaksudkan sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Rupbasan dalam menjalin kerja sama dan menjaga dengan baik sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan Kejari Jakut terkait Pengelolaan Barang Bukti.

WhatsApp Image 2022 06 13 at 16.14.43
Disela-sela kegiatan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara menyerahkan pelakat Dewi Keadilan sebagai penghormatan dan juga bagian dari ucapan terima kasih  bentuk sinergitas yang sudah terjalin.
"Kita akan selalu menjaga hubungan baik , serta terus meningkatkan sinergitas antar APH dalam pelaksanaan tugas", tutur Atang. #kumhamPASTI
#kanwilkumhamdki
#rupbasanjakartautara